Waspada Perang Dunia 3 !!! Dubes Russia ditembak mati di ankara Turki


dthan.net, Konflik Suriah yang semula hanya perang saudara antar warga Suriah, kini telah menyebar menjadi konflik yang menyeret negara-negara lainya ikut andil dalam perang tersebut.

Konflik itu adalah antara pemerintah Bashar Assad dan Pemberontak yang merupakan rakyat yang merasa tidak puas dengan pemerintahan Bashar Assad. Tidak hanya dua kubu itu, tapi dibalik dua kubu itu ada negara-negara lain yang saling membantu kedua kubu untuk terus berperang. Kubu pemerintah di bantu Iran, Russia sementara kubu pemberontak dibantuk Amerika, Saudi Arabia, Turki. Konflik ini diperparah dengan adanya ISIS yang ikut dalam perperangan ini.

Diteng kondisi yang semakin memanas, baru-baru ini tepatnya tanggal 20 Desember 2016 Terjadi penembakan oleh seorang yang di klaim sebagai petugas kepolisian Turki, yang dengan sengaja menembak Duta Besar Russia Andrei Karlov dalam sebuah acara pameran foto. berikut video detik-detik penembakan Andrei Karlov

Penembakan ini jelas sangat memperkeruh suasana antara Russia dan Turki yang notabene sedang berlawanan dalam perang Suriah , dan tidak menuntut kemungkinan memicu untuk terjadinya perang Dunia Ke 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar